Tips Bermanfaat Semua Pasien Asma Harus Mengikuti

Hidup dengan asma memiliki tantangan, banyak di antaranya dapat diatasi dengan teknik manajemen yang tepat, Anda dapat menjalani hidup yang lebih baik. Ada sejumlah metode yang dapat Anda gunakan untuk mempertahankan dan menghentikan asma tidak mengganggu hidup Anda. Artikel ini menyediakan cara untuk membuat hidup dengan asma.

baca juga : soloco asli obat kuat pria

Ini berarti menghindari semua produk tembakau serta memperhatikan sumber pekerjaan, dan Anda juga harus berhati-hati jika Anda akan melamar pekerjaan di pabrik atau di mana Anda berpotensi terpapar uap dan asap berbahaya. .

Anda harus menjauh dari apa pun yang Anda yakini dapat menghindari situasi yang dapat memicu serangan asma. Bagi sebagian orang, mungkin terkait dengan alergi, bisa memicu serangan mereka. Orang lain mungkin memiliki serangan ketika mereka berpartisipasi dalam kegiatan fisik. Coba cari tahu kapan asma Anda mulai sehingga bisa menghindarinya.

Asma adalah penyakit pernapasan kronis dan membutuhkan penatalaksanaan yang konstan. Pastikan Anda menggunakan obat yang tepat untuk mengendalikan gejala asma sehari-hari Anda, bersama dengan obat tambahan untuk mengobati Anda dari serangan asma yang tiba-tiba. Bicaralah dengan ahli alergi dan dokter untuk menentukan yang terbaik untuk Anda.

baca juga : soloco asli obat ejakulasi dini

Omalizumab adalah obat antibodi yang digunakan untuk mengendalikan gejala-gejala reaksi alergi ini.

Jika Anda menderita asma, hindari perokok, bahkan jika Anda tidak merokok sendiri. Ketika Anda menghirup asap, terutama dalam jarak dekat, fungsi paru-paru Anda bisa berkurang secara drastis, dan itu bisa memicu serangan.

Hindari infeksi ini dengan divaksinasi setiap tahun.

Pastikan untuk memeriksa apa yang menyebabkan asma Anda sehingga Anda dapat menghindarinya atau mempersiapkannya dengan benar. Mayoritas orang yang menderita asma tahu ada iritasi umum seperti serbuk sari, termasuk alergen atau asap rokok. Hindari hal-hal ini ketika Anda dapat mencegah serangan.

Tips yang baru saja Anda baca menyoroti berbagai metode yang ada untuk mengatasi asma. Asma tidak harus merusak hidup Anda; buat beberapa rencana tentang bagaimana Anda dapat hidup secara efektif dengannya.

baca juga : soloco asli obat lemah syahwat

Komentar