Kena Penyakit Degeneratif Lebih Awal Akibat Gaya Hidup Buruk

Gaya hidup merupakan penyebab utama dari banyak penyakit, termasuk penyakit degeneratif. Jika menyadari lebih banyak hal, hidup lebih sehat, untuk menghindari risiko penyakit, dapat lebih mudah mencapai perubahan gaya hidup positif.

penyakit degeneratif, biasanya disebabkan oleh perubahan bertahap dari sel-sel tubuh, fungsinya mempengaruhi fungsi perangkat, umumnya fungsi. Kebanyakan penyakit degeneratif, tetapi sebagai akibat dari usia, bukan karena virus atau bakteri. Bahkan, kehidupan orang-orang miskin, akan menjadi penyebab risiko menjadi penyebab dari penyakit dalam kelompok ini. Hal ini, dibandingkan dengan Amerika Serikat, di masa lalu, minum. Jadi, sekarang, semakin banyak orang, orang-orang yang terutama tinggal di kota, menghabiskan sebagian besar waktu di sepanjang hari kerja. Selain makanan dan tembakau, mereka juga, kemiskinan, karena penyakit degeneratif yang disebabkan oleh faktor-faktor seperti lingkungan dan bekerja, tidak ideal, stres kurang, rendahnya kesadaran untuk berolahraga secara teratur.

Penyakit degeneratif sering terjadi
Sebagian besar penyakit degeneratif disebabkan oleh kebiasaan buruk dari orang-orang biasa, dapat menyebabkan kegagalan organ tertentu. Memperhatikan latar belakang dari beberapa penyakit degeneratif, perlu diketahui dari sering itu.
kanker

Kanker, secara umum, disebabkan oleh mutasi dalam tubuh dari sel DNA. Mutasi gen ini dapat berasal dari DNA orangtua, mungkin terjadi di masa depan. Merokok, obesitas, seperti asupan makanan yang mengandung zat miskin dan karsinogenik dari kebiasaan hidup, seperti kurang olahraga (zat kimia yang menyebabkan kanker), ada banyak hal yang menyebabkan variasi genetik.

diabetes tipe 2

Karena diabetes tipe 2 umumnya turun-temurun, anak-anak dari orang tua dengan diabetes tipe 2 keluar dari rumah sakit, gaya hidup, harus khususnya menjaga makanan set.

Namun, seiring dengan keturunan dan usia, risiko pengembangan diabetes tipe 2 meningkat. Hal ini terutama berlaku pada orang yang telah menghabiskan tanpa bergerak sedikit sebagian besar waktu setiap hari. Mereka cenderung menambah berat badan untuk makan makanan berlemak dan karbohidrat, sering mengonsumsi alkohol. Gaya hidup sehat akan menyebabkan kegagalan dalam tubuh tingkat sistem kontrol gula darah.

penyakit kardiovaskular

Penyakit kardiovaskular umumnya disebabkan oleh akumulasi deposit lemak pada arteri jantung yang disebut arteriosklerosis. kerumunan ini, Anda dapat memotong aliran darah ke jaringan dan organ. Keadaan ini, pada kenyataannya kurang olahraga adalah untuk, kelebihan berat badan, tidak sehat diet, stres, dan karena kebiasaan buruk seperti kebiasaan merokok.

osteoporosis

Selain kekurangan vitamin D, menyebabkan osteoporosis, itu akan menjadi orang yang tidak kelumpuhan atau aktif sehari-hari tidak bisa bergerak anggota tubuh mungkin terjadi osteoporosis. Dalam satu hari, atau menonton TV atau duduk di TV, ketika Anda duduk di depan laptop dalam bekerja, ada kemungkinan bahwa penurunan kepadatan tulang dipercepat.
Selain itu, merokok dapat meningkatkan risiko osteoporosis. Menurut sebuah penelitian, nikotin ditemukan di setiap isapan rokok, ia memiliki efek yang merugikan langsung pada tulang. Selain itu, akan menyebabkan sel-sel tulang tidak bisa menyerap kalsium, vitamin D, estrogen. Akibatnya, perokok yang terkena bahaya daripada risiko fraktur. Seperti merokok, konsumsi alkohol juga meningkatkan risiko kehilangan kalsium tulang, dapat menghambat perbaikan tulang. Pengaruh kekurangan kalsium, adalah bahwa ada kapasitas rendah yang tubuh untuk mengembangkan kerangka.
Dengan gaya hidup sehat, Anda dapat mencegah risiko penyakit degeneratif awal. Alih-alih jeda keras, yang terbaik adalah untuk tidak merokok dan konsumsi alkohol. Berjalan, seperti hanya atau membersihkan atau membersihkan rumah, mari kita digunakan untuk bergerak aktif di samping kegiatan sehari-hari. Untuk menjadi lebih baik, setidaknya 30 menit setiap hari, dengan rata-rata 2,5 jam latihan seminggu. Untuk mencegah osteoporosis, olahraga berat, adalah mungkin untuk membentuk kembali tulang, terutama meningkatkan berat badan.

Berkenaan dengan diet, makanan olahan, lemak akan mengurangi konsumsi makanan yang kaya, terutama daging merah dan sosis. Selain itu, coba untuk makan berbagai makanan sehat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh. Jika Anda ingin minum suplemen vitamin, terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter Anda, silakan mendapatkan dosis untuk ideal kebutuhan nutrisi tubuh.

Komentar