Gigi Rusak, Mungkin Beberapa Kebiasaan Berikut Pemicunya

Siapa gigi yang indah, elegan, dan tidak ingin memiliki menarik? Sayangnya, hal itu tidak dapat dimiliki selamanya. Dalam beberapa kasus, gaya hidup, kebiasaan dan penyakit dari hal-hal seperti, dapat menyebabkan kerusakan gigi pemilik membuat memiliki banyak kepercayaan diri.


indikator kesehatan mulut dalam menentukan kondisi keseluruhan tubuh. Kesehatan dan gigi yang baik dari rongga mulut dapat untuk mencegah pertumbuhan berlebihan dari bakteri. Di sisi lain, bagi mereka yang malas untuk menjaga kesehatan gigi, ia, seperti karies gigi dan penyakit periodontal, memiliki kemampuan untuk mengalami infeksi di mulut. Untuk mencegah memburuknya kesehatan kerusakan gigi dan mulut, Anda akan perlu untuk menghindari beberapa langkah-langkah berikut.

Menggigit es
Satu dapat meningkatkan risiko kebiasaan gigi patah, telah menggigit es. Mungkin, Anda adalah tanpa gula, saya merasa es yang dibuat dengan bahan-bahan alami dan tidak akan merugikan pertimbangan. Ice Cube begitu dibedah, dan bahkan saat tapi sayangnya untuk membuat celah gigi, hal, cam keras dan dingin.

Jika kebiasaan ini terus dilakukan, jika kerusakan gigi jaringan lunak, jangan heran. Jika kerusakan telah terjadi, maka, dalam banyak kasus, tidak bersedia untuk menerima gigi. Anda perlu untuk mengunyah permen karet tanpa gula untuk menghentikan kebiasaan mengunyah es.

sikat gigi terlalu keras
Untuk mencegah kasus kerusakan gigi dilakukan dengan benar, goodwill, Anda dapat berakhir di negara lawan. Salah satunya adalah kebiasaan menyikat terlalu keras.

Ini mungkin menyikat kerusakan sangat sulit enamel gigi. Jika enamel rusak, maka akan mudah untuk mendapatkan frustrasi bahwa gigi Anda menjadi lebih sensitif terhadap minuman dingin dan makanan. Selain itu, enamel gigi dari kerusakan, dapat menyebabkan rongga.

Jadi, dengan menggunakan sikat gigi tipis, untuk mengurangi dampak buruk dari kebiasaan ini.
Membuka paket dengan gigi Anda
Karena dapat berakhir dalam proses pencernaan dalam perut, fungsi utama dari edentulous Toka chew makanan. Tapi, bagi mereka yang ingin membuka paket gigitan dan botol dan air mata ringan, akan menyadari bahwa itu bukan fungsi gigi. Jika hal itu dilakukan secara konsisten, rusak bahkan atau retak risiko membuat gigi.

Lemon, hisap
Terlepas dari banyak keuntungan, lemon juga mengandung cairan dengan tingkat pH tinggi. Untuk membuat runtuhnya enamel gigi, takut kandungan asam yang tinggi dalam buah. Mark gigi yang telah terkena zat asam, Anda bisa merasakan kekasaran permukaan jaringan gigi.

Dalam banyak kasus, snack
Selain itu, kebiasaan lain yang memiliki kemampuan untuk membuat gigi rusak adalah makanan ringan dari kelebihan kegembiraan. Efek samping dari konsumsi makanan ringan, dapat tersembunyi di antara gigi, itu adalah bahwa selain makanan dari reruntuhan untuk mencegah terjadinya air liur, untuk.

Sebagai solusi, dalam banyak kasus, menghindari makan camilan, cobalah untuk makan camilan yang berisi rendah gula, rendah-pati.

Selain kebiasaan di atas, juga dapat merusak gigi konsumsi obat untuk. Karena jika Anda akan melalui proses penyembuhan, tidak akan sakit untuk meminta dokter Anda tentang obat-obatan yang mungkin mengganggu kesehatan mulut dan gigi. Dalam rangka untuk mendaftar, antihistamin untuk mencegah produksi air liur, dapat menyebabkan kondisi mulut kering. Salah satu penyebab dari rongga, adalah kegagalan produksi air liur.

Komentar